Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Turun Langsung ke Lokasi Bencana, Bupati Simon: Kehadiran Saya Murni Karena Aspek Kemanusiaan

Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com– Angin puting beliung yang menerjang rumah warga dan parkiran puskesmas Seon menyita perhatian Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,S.H., M.H., untuk turun langsung melihat kondisi masyarakat setelah diterjang angin puting beliung, pada Selasa (15/11/2022) malam di Seon, kecamatan Malaka Timur.

“Menyikapi laporan Kepala Dinas Kesehatan, saya langsung menuju ke sana, untuk melihat lebih dekat situasi masyarakat dan juga puskesmas Seon”, Demikian yang dijelaskan Dr. Simon Nahak kepada Mensanews, melalui telepon seluler, Kamis 16 November 20222.

Bagi Simon Nahak, kehadirannya di Seon, murni karena aspek kemanusiaan juga dikarenakan Puskesmas  Seon merupakan aset Pemerintah kabupaten Malaka yang juga sebagai fasilitas pelayanan publik maka harus dijaga dan dipelihara ketika terjadi kerusakan akibat bencana alam, dan harus cepat diperbaiki.

Baca Juga :  Tinjau Bekas Aliran Sungai Benanai di Lawalu, Bupati Simon Himbau Masyarakat Sekitar Waspada.

Simon Nahak juga tidak hanya meninjau tetapi langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang mendapatkan musibah bencana alam angin puting beliung.

Ia berpesan  agar puskesmas dan juga bangunan masyarakat yang rusak akibat dari angin puting beliung tersebut  segera diperhatikan dan didata untuk secepatnya direhab.