Daerah  

Gubernur VBL Berikan Apresiasi, Atas Penghargaaan Green Port Yang Diraih Pelabuhan Tenau Kupang

MensaNews

Kupang, Mensanews.com- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) memberikan apresiasi atas capaian Pelabuhan Tenau Kupang yang berhasil meraih peringkat 8 dalam penghargaan “Green Port” dari 149 pelabuhan se-Indonesia.

Hal ini disampaikan VBL saat menerima kunjungan General Manager PT Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar dan juga Jajaran Pengurus Koperasi Tenaga kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tenau Kupang di Ruang Kerja, Jumad 13 Januari 2023

“Terima kasih atas prestasi ini dan tentunya ini menjadi kebanggaan kita yang tidak lepas dari kinerja PT Pelindo Tenau Kupang. Ini juga bagai bentuk implementasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari sisi lingkungan operasional pelayanan masyarakat. Faktor kebersihan atau mengatasi masalah sampah juga menentukan kenyamanan operasional publik,” katanya.

Baca Juga :  Untuk Menjamin Pencapaian Tujuan,Sally Salamah: Perluh Sumber Daya Aparat Pengawasan Intern Yang Berkualitas

Lanjutnya, peningkatan industri logistik juga akan mempengaruhi ekonomi suatu daerah.

“Kita harapkan capaian-capaian positif terus kita raih karena dengan peningkatan logistik juga turut menumbuhkan ekonomi daerah ini,” ungkap VBL.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar mengungkapkan, Prestasi Green Port Award tersebut sebagai bagian mendukung kelestarian lingkungan melalui kegiatan operasional yang efisien dan bersih dan juga bagian dari dukungan terhadap Industri Hijau.