Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gelar Konferensi Pers Pemda Malaka Mengungkap Progres Pembangunan Berkualitas

Reporter : Oll Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com– Pemerintah Daerah (Pemda) Malaka, menggelar kegiatan Konferensi Pers yang diselenggarakan di Aula kantor Bupati Kamis, 12 Oktober 2023.

Konferensi pers ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif dan transparan kepada publik mengenai perkembangan program dan kegiatan yang telah dijalankan sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malaka Tahun 2021-2026.

Konferensi Pers yang digelar ini merupakan salah satu upaya Pemda Malaka untuk memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai berbagai inisiatif yang telah dijalankan dalam rangka mencapai visi pembangunan daerah yang lebih baik.

Baca Juga :  Bupati Simon Apresiasi Olahraga Bersama ASN Malaka

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada para wartawan dan media untuk bertanya, mendapatkan penjelasan, dan menggali lebih dalam informasi mengenai beragam program SAKTI yang telah dicanangkan oleh Pemda Malaka.

Dengan ini, masyarakat Kabupaten Malaka dapat memahami dengan lebih baik apa yang telah dicapai dan apa yang masih perlu dikerjakan.

Dalam sambutannya, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk menciptakan transparansi dalam pemerintahan kami. Konferensi Pers ini adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut.

Baca Juga :  Temui Bupati Malaka, Dr. Sumarlan: Kemendes PDTT Akan Mengembangkan Sumberdaya Pesisir Di Kabupaten Malaka

Kami ingin agar masyarakat kami dapat melihat dan menilai upaya yang kami lakukan dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.