Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pj. Gubernur Audiens bersama Ketua KONI NTT, bahas Persiapan PON 2024 dan 2028

Kupang, Mensanews.com- Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake,SH., MDC pada Selasa 24 Oktober 2023 menerima kunjungan Ketua Umum Koni NTT yakni Dr. Drs. Josef Nae Soi MM bertempat di Ruang Kerja Gubernur. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk membahas mengenai persiapan tim kontingan NTT yang akan mengikuti PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara dan juga persiapan Provinsi NTT yang akan menjadi tuan rumah perhelatan PON tahun 2028 mendatang.

Turut hadir pada pertemuan tersebut diantaranya Sekretaris KONI NTT Lamber Tukan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTT Hildegardis Bria Seran, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Prisila Parera, Kepala Biro Umum George Hadjoh.

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC, mengungkapkan, harapan besar pada sinergitas antar semua pihak untuk dapat meraih hasil maksimal pada PON 2024 di Aceh dan Sumatra Utara serta pentingnya persiapan menjadi tuan rumah PON tahun 2028

Baca Juga :  Hadiri Pasar Murah Bersubsidi, Pj Gubernur NTT: Ini Upaya Nyata Pengendalian Inflasi

“Kita tentunya ingin agar hasil yang terbaik bagi atlet-atlet NTT di PON 2024 mendatang. Juga harus kita siapkan dengan baik Provinsi NTT ini sebagai Tuan Rumah PON tahun 2028 bersama Provinsi NTB,” ujar Ayodhia.

“Terima kasih atas kerja keras kita sehingga kita bisa sampai pada tahap Pra PON saat ini. Kita harakan semua cabor dapat mendapatkan hasil yang baik sehingga atlet-atlet kita dapat lolos kualifikasi Pra PON dan lolos menuju ajang Pra PON nanti,” ungkap beliau.

Baca Juga :  Gerak Cepat Bupati Malaka Pastikan Lahan Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten

“Kita usahakan juga agar cabor keunggulan NTT dapat kita fokuskan sehingga atlet-atlet kita dapat meraih medali secara maksimal seperti yang sudah dicatatkan cabor kempo, dan kita harapkan melebihi prestasi yang NTT raih pada PON sebelumnya di Papua tahun 2021 lalu,” tegas beliau

Penjabat Gubernur juga membicarakan sarana pendukung sebagai tuan rumah pelaksanaan PON tahun 2028.