Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KPK Tangkap Pejabat Pemprov Sulsel Dan Pihak Swasta

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulla (tengah) dikawal petugas setibanya di Gedung KPK, Jakarta Sabtu (27/02/2021). KPK mengamankan Nurdin Abdullah melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama lima orang lainnya dengan barang bukti sebuah koper berisi uang. ANTARA FOTO/Demas Reviyanto / aww

Sementara itu, dalam tayangan Kompas TV, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah tiba di Gedung KPK Jakarta, Sabtu (27/2/2021) pagi. Tampak Nurdin mengenakan topi biru, bermasker, dan berjaket warna hitam langsung memasuki gedung KPK didampingi polisi dan satu orang berpakaian batik. Tak banyak yang diucapkan Nurdin ketika ditanya langsung oleh beberapa wartawan yang hadir di gedung KPK. Terdengar, Nurdin hanya mengucapkan kata “tidur”.

“Saya tidur, dijemput,” ucap Nurdin singkat dalam tayangan siaran langsung Kompas TV yang dilihat Kompas.com, Sabtu (27/2/2021) pagi. Usai mengucapkan kalimat tersebut, Nurdin langsung dibawa masuk ke dalam gedung KPK. Setelah Nurdin masuk, tampak beberapa koper juga turut dibawa masuk ke dalam gedung KPK. Tak diketahui isi koper yang dibawa masuk, tetapi koper itu tampak dijaga ketat oleh satu orang polisi berlaras panjang. (sumber kompas/frondes).

Baca Juga :  Akibat Terjebak Kobaran Api, Satu Suster Biara FMM Di Nagakeo Meninggal Dunia