Perang Terhadap Covid-19, Demokrat Kabupaten Kupang Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

  • Bagikan

MENSANEWS.COM – OELAMASI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kupang, melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membagikan masker dan menyemprot disinfektan dibeberapa sarana publik, seperti pasar dan rumah ibadah, sabtu (28/3/2020).

Aksi tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19), sejumlah pengurus DPC dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Kupang tampak membagikan masker kepada para pedagang, tukang ojek dan sopir bemo di Pasar Oesao, mereka juga menyemprotkan disinfektan di Pasar Oesao dan tujuh rumah ibadah di Kelurahan Oesao dan Naibonat.

Baca Juga :  SOSIALISASI DAN PENDATAAN AWAL PERSIAPAN PENGADAAN TANAH PEMBANGUNAN BENDUNGAN MANIKIN /TEFMO

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Kupang, Winston Neil Rondo (Winner) saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa, aksi tersebut merupakan bagian dari Gerakan Nasional Demokrat melawan Corona yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY), gerakan tersebut dilakukan secara massif dan sistematis oleh PD di semua tingkatan, baik dari tingkat DPP, DPD dan DPC hingga pengurus anak cabang di setiap kecamatan dan desa, seluruh kader diinstruksikan berjuang bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 yang menjadi pandemi global dan Nasional.

  • Bagikan