Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dominggos Pareira: Kami Bangga Memiliki Bupati Simon Nahak Sosok Pemimpin Yang Tulus Mengabdi Pada Rakyat Malaka

Reporter : Oll Editor: Redaksi Mensanews

JAKARTA, Mensanews.com- Domiggos Morais Pareira, yang bekerja sebagai pengawal pribadi, asal kabupaten Malaka, mengapresiasi dan bangga miliki pemimpin seperti Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.

“Saya sangat bersyukur, amat sangat bersyukur, bangga, amat sangat berbangga atas ketulusan seorang  Bupati Simon Nahak. Ketulusan beliau untuk mengabdi pada rakyat Malaka mampu mengalahkan rasa gengsi dan egoisme pribadi. Ketulusan beliau tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata”, ungkapnya penuh rasa Bangga bercampur haru saat dikonfirmasi Media ini, Sabtu 30 Sepetember 2023 melalui telepon seluler.

Dirinya mengatakan demikian karena sudah lama hidup dan berada di tanah rantau namun belum pernah melihat seorang Bupati dari NTT yang membawa hasil panen padi, yang menjadi Brand Beras Nona Malaka, dan Fore Lakateu dari Kampung untuk dipromosikan di Jakarta dalam Pameran JIEXPO.

Baca Juga :  PT. Bumi Indah : Kwalitas Kerja, Harga Diri Perusahaan.

“Hanya satu-satunya Bupati yang tidak gengsi memamerkan hasil panen dari kampung dibawah ke Jakarta. Kami bangga bertemu pemimpin seperti beliau, karena bertemu dengannya adalah anugerah terindah dalam hidup kami”, ujarnya penuh rasa syukur.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bapak Simon Nahak patut menjadi contoh, orang yang berwibawah tinggi namun ramah dan rendah hati.

“Sebagai seorang pemimpin berwibawa tinggi dan disisi lain Bupati Simon tidak sungkan untuk mau bertemu siapa saja termasuk orang kecil seperti kami. Orangnya rendah hati, welcome dengan kami. kami bisa bertemu bapak Simon Nahak itu sangat bersyukur sekali”, ucapnya lagi.

Baca Juga :  Partai UKM Undang LaNyalla Mattalitti Ketua DPD RI Saat Grand Launching Nasional 17 Ramadan

Menurutnya, dari semua Bupati yang hadir hanya bapak bupati Simon Nahak yang hadir membawah Brand Beras nona Malaka, Brand Fore Lakateu, kripik pisang, minyak kelapa, semua produk dari Malaka. Sehingga saya bersyukur bisa melihat hasil pangan dari Kampung sendiri, di bawah jauh-jauh dari Malaka ke ibu kota Negara.

Selain itu, kami juga menginginkan ke depannya kami terus memiliki pajabat yang rendah hati, tidak sungkan bertemu kami dan bercanda dengan kami, dan tidak malu membawah hasil pertanian dari kampung dan mempromosikan di daerah lain.

Baca Juga :  Lakukan Pertemuan Khusus Bersama Menparekraf, Bupati Simon Beberkan Keunikan Pariwisata Kabupaten Malaka

Dan ternyata ini wujud dari program Sakti yang diluncurkan oleh Bupati Malaka, Simon Nahak yang benar-benar terlaksana bukan sekedar teori atau omong doang. Itulah membuat kami bangga di sini.

Komoditas pangan milik kita yang ada di daerah kita, bisa dibawah ke tanah orang adalah suatu yang mustahil namun bagi Bapak Simon Nahak tidak. Maka, sebagai putra Malaka saya mengapresiasi Bupati Simon.