Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dominggos Pareira: Kami Bangga Memiliki Bupati Simon Nahak Sosok Pemimpin Yang Tulus Mengabdi Pada Rakyat Malaka

Reporter : Oll Editor: Redaksi Mensanews

Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Simon Nahak bukan hanya datang dari kami orang Malaka saja, tetapi dari berbagai daerah, mulai dari Sumba, dari Jakarta barat, Jawa Tengah. Semuanya merasa puas dan sangat bersyukur dengan adanya pameran ini.

Secara pribadi saya menilai Bapak Simon Nahak, seorang pemimpin yang rendah hati, jujur, punya gagasan dan wawasan yang tepat dan mampu menuangkan ide-ide brilian dalam mewujudkan pembangunan di Malaka.

Hanya seorang Simon Nahak yang mau merubah daerah Malaka yang dulunya seperti patung, tidak terlalu berkembang tetapi sekarang sudah berkembang bahkan melalui hal-hal kecil yang dilakukan Bupati Malaka seperti ini, namun memiliki makna yang besar sekali untuk Malaka.

Baca Juga :  Sang Pahlawan Keluarga Itu Telah Pergi

Dan kami sangat mendukung kepemimpinan Bupati simon Nahak, jika dukungan diibaratkan dengan angka saya mendukung bupati Malaka 100% jika ada angka yang bisa melebihi 110, saya dengan 110%. Kenapa? Karena jarang-jarang pemimpin yang naik bisa memenuhi apa yang menjadi janji kampanyenya, dan mengimplementasikan kepada masyarakat.

Kami berharap Bapak Simon Nahak terus menjadi pemimpin di Rai Malaka. Karena hanya Dia yang tulus mengabdi pada Rakyat Malaka. Demi Rai Malaka Dia mampu meninggalkan rasa gengsi, egoisme pribadi dengan menuangkan apa yang ada dipikiran atau benaknya untuk kepentingan banyak orang.

Baca Juga :  Bentangan Karpet Merah dan Malaka Laka Tebes di Arena Expo Apkasi 2022

“Kami bangga, sangat bangga, amat sangat bangga memiliki seorang pemimpin seperti Simon Nahak”, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Martin Luan, asal Malaka bahwa ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan saat bertemu langsung dengan sang Pemimpin Wilayah Malaka, Dr. Simon.

“Saya merasa bahagia, bangga, terharu saat bertemu dengan Bupati Simon. Karena memamerkan hasil pangan dari daerah sendiri, sehingga kita di perantauan merasa seperti berada di lingkungan kampung sendiri”, katanya.

Masih menurut Martin, Bupati Simon sosok yang baik, pemimpin yang punya niat membangun Malaka, membuat Malaka lebih dikenal di tingkat Nasional.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Resmi Pemda Malaka Terkait Pekerjaan Septic Tank Skala Individual Yang dinilai Bermasalah

“Ditangan Bapak Simon Nahak, Malaka pasti Maju”,tutup Martin.