Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPC Gerindra Mendorong Dr. Simon Nahak untuk Tetap Menjadi Pembawa Damai di Malaka

Reporter : Ollchan

Malaka, Mensanews.com- Ketua DPC Gerindra, Benny Candra memberikan sorotan pada peran penting Dr. Simon Nahak sebagai pembawa damai di Kabupaten Malaka.

Dalam pernyataannya, Benny Candra menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan stabilitas di wilayah tersebut, serta mendorong Dr. Simon Nahak untuk terus menjadi agen perubahan positif dalam membangun harmoni dan kerukunan.

Terutama terkait peran Dr. Simon Nahak dalam menjaga perdamaian dan stabilitas di wilayah Kabupaten Malaka.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor DPC Gerindra, kamis, (2/05/2024) Ketua DPC Gerindra menegaskan bahwa Malaka membutuhkan sosok seperti Dr. Simon Nahak yang dapat menjadi pembawa damai dan penyatuan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Buka Kegiatan Sikat Gigi Masal Anak PAUD, Bupati Simon: Ada Semangat Baru Setelah Kembali

Beni menyatakan kepercayaannya pada kepemimpinan Dr. Simon Nahak sebagai salah satu kunci utama dalam menjaga ketenangan dan kedamaian di tengah dinamika politik dan sosial yang terus berkembang.

Dengan pengalaman dan integritasnya, Dr. Simon Nahak diharapkan dapat terus menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling menghormati.

“Peran Dr. Simon Nahak sebagai pembawa damai di Malaka menjadi sangat penting dalam konteks upaya membangun kerukunan dan persatuan di tengah keberagaman budaya dan etnis yang ada”, ujarnya.