Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Beni Candra Meminta Dr. Simon Nahak Pertahankan Sifat Asli: Gerindra Siap Dukung?

Reporter : Ollchan Editor: Ollchan

Malaka, Mensanews.com– Ketua DPC Partai Gerindra, Benny Candra dengan tegas meminta kepada Dr. Simon Nahak untuk mempertahankan sifat aslinya dalam perjalanan politiknya.

Dalam sambutannya , Benny Candra menyatakan jika kedepanya Gerindra pusat memberi dukungan sepenuhnya kepada Dr. Simon Nahak, sebagai calon Bupati Malaka, maka tetap pertahankan dan tetap setia pada identitas dan nilai-nilai yang telah diperjuangkannya.

Ketua DPC Partai Gerindra, Beni Candra, mengeluarkan pernyataan ini di sekretariat Gerindra, kamis 2 Mei 2024.

“Bapak Simon dan Bapak Feliks manakalah partai Gerindra menetapkan bapak berdua sebagai calon bupati dan wakil Bupati yang diusung, ingat bapak Simon pertahankan kondisi yang ada, sifat asli bapak yang ada sekarang, kami tidak minta muluk-muluk, cuma itu”, tegas Benny Candra.

Baca Juga :  Ahmad Iman Syukri: Jika Ada DPC Yang Ngak Serius Dalam Pilkada Kita Tegur

Beni Candra dengan tegas menyuarakan pentingnya keaslian dan integritas dalam kepemimpinan, khususnya kepada Dr. Simon Nahak, yang dianggap sebagai sosok yang memiliki potensi besar untuk memimpin.

Gerindra percaya bahwa kejujuran, integritas, dan dedikasi merupakan kunci utama dalam membangun masyarakat yang adil dan sejahtera.