Bakal Calon Bupati Malaka Periode 2020-2025 Eman Bria Siap Kerja Bangun Malaka dengan Ikhlas

  • Bagikan

Mensanews.com – Kupang,. Bakal Calon Bupati Malaka Emanuel Bria Periode 2020-2025 yang dipastikan akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Hanura, PSI dan PDIP Perjuangan siap membangun Kabupaten Malaka dengan ikhlas melalui mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dengan suatu harapan besar meningkatkan sumber daya manusia dan memperbaiki ekonomi masyarakat yang berskala global serta mengedepankan pendekatan sosial kultural yang berlaku di Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Emanuel Bria bersama awak media di Hotel Sotis Kupang dalam rangka persiapan pagelaran ekonomi kreatif di Kabupaten Malaka yang fokus menangani home industri tenun ikat dan sejauh ini sudah 1000 orang yang mendaftar sebagai anggota koperasi jasa ekonomi digital Indonesia dan tersebar pada dua belas Kecamatan dan seratus dua puluh tujuh Desa/Kelurahan di wilayah Kabupaten Malaka, Kamis 6/2/2012.

Baca Juga :  Jadi Caretaker KONI, Bupati Simon: “Saya Suka Olahraga”

‘Emanuel Bria Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, mengungkapkan saya percaya pribadi memiliki niat yang tulus kembali ke kampung untuk membangun daerah karena memiliki kewajiban yang sama guna melakukan pembangunan. Salah satu tindakan nyata yang akan dilakukan pada pekan mendatang yakni bersama Yayasan Korman Malaka dan Koperasi jasa ekonomi digital Indonesia melakukan pagelaran ekonomi kreatif di Kabupaten Malaka yang lebih insentif menangani kelompok-kelompok tenun ikat dengan sistem pengelolaan yang efektif dan profesional guna meningkatkan ekonomi keluarga secara produktif dan berkelanjutan.

  • Bagikan