Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka : Tunjukan Bukti Valid, Saya Dan Wakil Saya Lindungi Koruptor

Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H

Lanjut Bupati Malaka, saya mengapresiasi Inspektorat karena hanya dalam waktu 3 hari mampu mengembalikan Dana Desa dibanding waktu 2014 sampai dengan 2020 bayangkan sampai 6 tahun tidak ada hasil. Kita hanya bekerja 3 hari dan lewat inspektorat bisa terlaksana.
“Apa salah saya memuji dia?

Untuk itu, saya minta ketua ARAKSI harus tunjukkan siapa yang saya lindungi agar masyarakat Malaka tahu siapa yang sungguh-sungguh berjuang demi Rakyat Malaka tanpa ada kepentingan pribadi atau golongan”, tegas Bupati Malaka

Bupati Malaka kembali meminta ketua Araksi untuk bisa membuktikan bahwa Pemda Malaka melindungi koruptor itu, untuk apa Pemda lindungi koruptor kan lucu. Kami bekerja lurus tanpa menerima imbalan dalam bentuk apapun.

Baca Juga :  Hadir Di Kupang, Johnny Plate Sumbang Rp 1,5 M Untuk Keuskupan Agung Kupang Dan Unwira Kupang

Soal Audit saat ini sedang berjalan dan saya sudah instruksikan untuk audit total seluruh Kades, mantan Kades, seluruh OPD itu yang sedang kami lakukan, audit secara keseluruhan.

Bupati Malaka berharap agar Ketua Araksi yang adalah lembaga antikorupsi harus bisa buktikan Pemda Malaka itu bekerja lurus, jujur, tulus atau sebaliknya sehingga anda menyebutkan bahwa Bupati melindungi Koruptor.

“Dia (ketua Araksi) ngomong seola-ola saya melindungi inspektorat karena dia tidak mau bongkar 8 miliar selama ini. Padahal dia juga tahu dimasa pemerintahan SN-KT baru berjalan semua mulai terbuka dan inikan berkat kerja serius dari pihak Inspektorat. Inikan kita perlu apresiasi”, tandas Bupati Simon Nahak.(MNC/Ollchan)