Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Danrem 161/WS Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA. 2021 Sub Panda NTT Korem 161/WS

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P.,M.M

Lebih lanjut Danrem mengatakan, pada sidang kali ini akan menentukan perwakilan dari Korem 161/Wira Sakti yang akan dikirim untuk mengikuti Tes Tingkat Kodam yaitu di Makodam IX/Udayana Bali.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, panitia telah mendapatkan 26 orang calon yang hari ini diseleksi dan untuk di ajukan di TK. Kodam dan Tingkat Pusat magelang diajukan 5 orang calon nantinya di Korem 161/Wira Sakti akan mendapatkan alokasi 3 orang calon yang akan mengikuti pendidikan pertama Catar Akmil di Magelang.

Selanjutnya, Danrem menekankan kepada seluruh panitia seleksi untuk mendapatkan Prajurit TNI sesuai dengan kualitas dan kuantitas agar dalam pelaksanakan proses seleksi tersebut dilakukan secara optimal, teliti dan bisa dipertanggungjawabkan dengan berpedoman pada norma atau ketentuan yang telah ditetapkan karena apa yang dilakukan tersebut akan berdampak pada kualitas personel dan organisasi TNI khususnya TNI AD di masa yang akan datang.( */Oll)

Baca Juga :  Arifin H. Muhtar, Terpilih Sebagai Ketua Umum/Formatur Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) Wilayah NTT Periode 2021-2024.