Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pelantikan dan Pengukuhan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Prov. NTT Masa Bakti 2021-2025.

Pak kurniawan 232232323232

Kupang, Mensanews.com– Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Jenderal TNI (Purn) Mulyono secara resmi melantik Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia ( PJSI) Prov NTT secara virtual di Aula Sonbay II Jln. W.Z. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Selasa (22/06/2021).

Ketua Umum PB PJSI Pusat melantik dan mengukuhkan Pengurus PJSI Provinsi NTT Masa Bakti 2021-2025.

Ada beberapa hal penekanan Ketua Umum PB PJSI Pusat, Jenderal TNI Purnawirawan Mulyono.
– Pertama, bahwa Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia Provinsi NTT Masa Bakti 2021-2025 adalah suatu organisasi yang mengemban misi membina dan meningkatkan prestasi Judo pada khususnya demi harkat martabat dan kehormatan serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Bupati Simon: Pengadaan Sumur Bor Bagi Masyarakat Yang Mengalami Kekeringan Sangat Penting

– Ke-dua, bahwa kehadiran saudara dlm kepengurusan ini merupakan suatu kepercayaan melalui proses musyawarah daerah yang merupakan kuasa tertinggi organisaai sehingga saudara harus siap untuk memberikan pengabdian yang terbaik sesuai misi dan visinya dalam memajukan olahraga dan bukan sekedar mencari kedudukan serta kehormatan semata.

– Ke-tiga, Oleh karena itu kepercayaan kehormatan dan kemuliaan saudara terima harus dipertanggungjawabkan bahkan selanjutnya untuk dilantik sebagai Pengurus Persatuan Jodo Indonesia (PJSI) Prov. NTT Masa Bakti 2021-2025, saya minta saudara-saudara menjawab pertanyaan saya dengan sungguh-sungguh “Apakah saudara-saudara siap dan bersedia mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan ini.
Pengurus bersamaan dengan serempak menjawab “Siap”.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Raih 3 Award Pengelolaan TKD dari Kementerian Keuangan

“Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas Rahmat dan Hidayah-Nya dengan ini saya mengukuhkan dan secara resmi melantik saudara-saudara sebagai pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia ( PJSI) Provinsi NTT Masa Bakti 2021- 2025.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan keberhasilan dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Aamiin.. Aamiin..

Sambutan Ketua umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Prov. NTT Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M mengatakan “mengawali sambutan ini perkenankan saya mengajak kita semua untuk mempersembah
kan Puji dan Syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan Rahmat dan KaruniaNya, sehingga kita dapat menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Masa Bhakti 2021-2025 dalam keadaan Sehat Wal’afiat.”

Baca Juga :  Senator Asyera Perkuat Wawasan Kebangsaan Dikalangan Kades Dan Tomas Di Sumba Barat

“Selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), Ketua KONI Provinsi NTT, penyelenggara, motivator dan pemerhati Judo di Nusa Tenggara Timur atas kehadirannya dan segala dukungan dedikasi dan perhatiannya, sehingga Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Masa Bhakti 2021-2025 dapat terlaksana dengan baik di tempat ini.”