Wabup Flotim: Almarhum Yance Sunur Adalah Tokoh Politik Yang Karirnya Patut Diteladani

  • Bagikan
Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli, S.H., M.H.

Larantuka, mensanews.com– “Almarhum Yance Sunur, bagi saya itu seseorang yang sangat luar biasa. Tokoh politik yang karirnya patut diteladani mulai dari DPRD di Bekasi hingga Bupati di Lembata 2 periode. Kenapa saya bilang dia hebat dari kesuksesan kariernya itu boleh menjadi pembelajaran untuk politisi lain”, Ungkap Wabup Flotim Agustinus Payong Boli, S.H., M.H., kepada Media ini melalui sambungan telepon, Minggu (18/7/2021)

IQnya dia (pencerdasan intelektual, kecerdasan emosionalnya)juga esqiunya dia (kecerdasan spiritualnya) luar biasa terbukti dengan banyak hinaan caci makian publik yang mungkin tidak suka dengan dia, karena garis politik berbeda tetapi dia tetap tenang dan memimpin lembata dengan caranya sendiri.

Baca Juga :  Lakukan Pertemuan Khusus Bersama Menparekraf, Bupati Simon Beberkan Keunikan Pariwisata Kabupaten Malaka

“Jujur ini patut diteladani”, kata Wabup Flotim

Secara pribadi beliau juga sangat baik, suka menolong, mendengar dan menurut saya beliau seseorang berhasil memimpin Lembata dengan tingkat progresnya yang dapat terukur sekalipun masih ada yang kurang sana-sini itu manusiawi.

Dalam organisasi manapun kelemahan, hambatan, tantangan itu selalu ada, baik di tingkat pusat, tingkat provinsi, maupun kabupaten kota jadi sesuatu yang biasa saja.

  • Bagikan