Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

DANREM 161/WS Terima Kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

korem Selaasa

Kupang, Mensanews.com- Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S. I. P., M. M,  menerima kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M. Si., M. Tr (Han) beserta rombongan yang bertempat di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jl. W.J. Lalamentik, Oebufu, Kota Kupang, NTT, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sebelum memasuki ruangan lobi Makorem mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh oleh Denkesyah 09-04-01/Kupang.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M. Si., M. Tr (Han) menyampaikan “terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa kepada kami berserta rombongan di Makorem 161/Wira Sakti ini, besar harapan kami dengan kunjungan ini sebagai sarana promosi dan untuk mengenalkan Universitas Pertahanan (Unhan) yang baru dibuka di Belu, Prov. NTT dan bagi masyarakat di wilayah Korem 161/Wira Sakti yang berminat dipersilahkan menambah pengetahuan melalui kuliah di Unhan”, tuturnya.

Baca Juga :  Kodim 1604 Bersama Polsek Kelapa Lima Melakukan Patroli Gabungan PPKM Kota Kupang.