HUT ke-76 TNI, Korem 161/Wira Gelar Upacara Bersama Masyarakat Di Lokasi Pompa Hidram.

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S. Sos., bersama masyarakat menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lokasi sumber air tempat pemasangan Pompa Hidram,

Dusun II Baumata Timur, Kec. Taebenu, Kampung Manefu RT. 7 RW. 4 Kabupaten Kupang, Selasa (5/10/2021)

Upacara tersebut berlangsung dengan Inspektur Upacara, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S. Sos., bertindak selaku Komandan Upacara Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Hendrik Dunant dan diikuti oleh 30 orang masyarakat.

Baca Juga :  Dua Tempat Ibadah Di Kabupaten Malaka Dapat Bantuan CSR Dari Bank NTT

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S. I. P., M. M. saat memberikan sambutan yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S. Sos menyampaikan bahwa “seluruh jajaran TNI di Nusa Tenggara Timur harus lebih memantapkan soliditas jiwa korsa dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas dan peran seluruh komponen pemerintah beserta masyarakat untuk senantiasa bersatu, bahu membahu, bersama berjuang dalam menghadapi berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat menimbulkan konflik sosial, memecah belah persatuan dan kesatuan serta mengancam keutuhan NKRI di wilayah NTT.

Baca Juga :  Hadiri Peletakan Batu Pertama, Bupati Simon Dukung Pengembangan Klinik St. Antonius Jadi Rumah Sakit.

“Hal terpenting lainnya yang juga menjadi bagian dari tugas dan tanggungjawab kita, bersama seluruh Komponen Bangsa di Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah mendukung Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Nusa Tenggara Timur serta tetap melaksanakan upaya percepatan dalam penanganan memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan optimalisasi pendisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 karena meskipun persentasi angka kasus Covid-19 di wilayah NTT dinyatakan telah berkurang namun bukan berarti kita sudah terbebas dari masa Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Jatmiko.

  • Bagikan