Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sejak Kecamatan Palu’e Terbentuk Baru Pertama Kali Digelar Musyawarah Pendidikan Tingkat Kecamatan

Sikka Mensanews.com– Kepala Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Rokatenda Palu’e Gabriella Sugo menyampaikan sejumlah keluhkan, harapan Terkait dengan masalah pendidikan yang ada di Wilayah kecamatan Palu’e pada kunjungan kerja Kepala Dinas PKO Sikka Heri Sales didampingi Sekretaris PKO Sikka Marthin Luther Aji (29/07/23) bertempat di aula pastoran Uwa Palu’e.

Acara kunjungan kerja Kadis PKO Sikka Heri Sales dibuka langsung oleh Camat Palu’e Rudolfus Riba dan dihadiri langsung oleh dua Kepala sekolah tingkat SMP serta sejumlah kepala sekolah tingkat SD, SDN dan SDI, guru guru, operator sekolah.

‘Saya atas nama segenap Kepala sekolah dan para guru Se-kecamatan Palu’e menyampaikan limpa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten sikka, Sekretaris Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten sikka, Kabid Ketenagaan, Kabid SMP dalam acara musyawarah pendidikan tingkat kecamatan Palu’e” Ungkap Gabriella saat memberikan sambutan mewakili para guru Se-kecamatan Palu’e..

Baca Juga :  Bupati Simon Ingatkan Filosofi Pemakaian Destar Malaka

Kunjungan Kadis PKO Sikka Heri Sales pada momen musyawarah Pendidikan tingkat kecamatan Palu’e merupakan kunjungan perdana dalam sejarah sejak kecamatan Palu’e terbentuk.

“Suatu kehormatan bagi kami dan menjadi kebanggaan bagi kami di Nusa Lu’a (Palu’e) bahwa pada hari ini kami didatangi pejabat dalam hal ini kepala Dinas PKO Sikka yang mungkin jarang terjadi dalam sejarah kami sepanjang ada di wilayah kecamatan Palu’e ini yang moment seperti ini belum pernah terjadi Seingat Saya pertama Bapak Frans Sura tetapi momentumnya tidak seperti ini, terus mantan kepala Dinas Pa Frederilo tapi waktu itu di SMP negeri 1 Palu’e, dan terakhir PLT Kadis PKO Sikka Marthin Luther Aji tetapi kunjungan ke SMP negeri 1 Palu’e dan bukan musyawarah pendidikan tingkat kecamatan Palu’e Ungkap Kepala SMP Rokatenda Palu’e itu” .

Baca Juga :  TMMD Ke-111 KODIM 1604/ Kupang, Babinsa Pimpin Doa Sebelum Dan Selesai Bekerja

Lanjut Dia” Tetapi Saya boleh mengatakan bahwa momen hari ini adalah kunjungan perdana yang baru pertama kali terjadi di kecamatan Palu’e oleh karena itu sekali lagi Saya atas nama Kepala sekolah dan rekan rekan guru menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan hari ini.

Kepala SMP Rokatenda itu juga menyampaikan beberapa hal penting yang terjadi di kecamatan Palu’e khusus dibidang pendidikan diantaranya kurikulum merdeka belajar, guru penggerak.