Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Resmikan Kantor Cabang Fungsional Bank NTT, Bupati Simon: Ini memudahkan Segala Urusan Masyarakat

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H,.M.H resmikan Kantor Cabang Fungsional Bank NTT di Boas, Desa Dirma, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Kamis 11 Agustus 2022.

“Hadirnya Kantor Cabang Fungsional ini, memudahkan masyarakat kecamatan Malaka Timur, dan juga beberapa kecamatan terdekat untuk segalah urusan”, ungkapnya.

Kantor Cabang Fungsional Bank NTT Boas ini hadir untuk mendekatkan pelayanan dengan masyarakat terkait dengan urusan transaksi pengiriman ataupun pengambilan uang, dan juga urusan lainnya.

“Kita sangat mendukung. Dan Ini sangat membantu juga mempermudah masyarakat. Tentunya kita inginkan agar supaya dalam urusan masyarakat terkait kredit dalam perbankan lebih dipermudah,” ungkap Bupati Simon.

Baca Juga :  Indahkan Permintaan Pengelolah PAUD, Bupati Simon Tekankan Disiplin dan Melalui Seleksi Yang Ketat

Bupati Simon memberikan apresiasi kepada Bank NTT Cabang Malaka, atas kerja sama yang baik bersama, dalam mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka.

“Saya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Malaka Kim Taolin, sangat berharap untuk kerja sama yang baik ini, tentunya telah diresmikannya Kantor Cabang Fungsional Bank NTT semoga ramah dalam pelayanan untuk seluruh masyakarat Malaka,” pinta Bupati Simon.