Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ayo Hijaukan Malaka bersama Bakal Calon Bupati Malaka Emanuel Bria Periode 2020-2025

IMG 20200214 WA0055

Mensanews.com – Kupang, Dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kepedulian terhadap lingkungan hidup, Bakal Calon Bupati Malaka Periode 2020-2025 Emanuel Bria bersama Dewan Pimpinan Cabang PDIP Perjuangan melakukan penanaman anakan Pohon sebagai bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Mari menyatukan hati dan semangat juang yang sama untuk menghijaukan Kabupaten Malaka, tempat kelahiran kita sebagai salah satu tanggung jawab sosial dan investasi bagi generasi bangsa. Hal ini disampaikan oleh Emanuel Bria pada saat penanaman pohon di Malaka,Rabu 12/2/2020.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa Aleta Baun, Pengurus DPC PDIP Kabupaten Malaka, Tokoh masyarakat dari 12 Kecamatan,Tim pemenangan, Relawan Emanuel Bria.

Baca Juga :  HH Menyebut Pertarungan GAMA Melawan Tirani Kekuasaan, Seperti SN Vs SBS

Emanuel Bria yang biasanya di sapa EB lebih lanjut mengungkapkan bahwa Penamanan pohon di beberapa yang tersebar di wilayah Kabupaten Malaka merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi alam Kabupaten Malaka – NTT, yang akhir-akhir ini dilanda cuaca panas hingga bencana angin puting beliung yang turut mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat setempat.

Keprihatinan EB, julukan Emanuel beralasan karena predikat yang disandang serta tanggungjawab sebagai pengurus DPP PKB Bidang Energi dan Sumber Daya Alam dan sedangkan Aleta Baun sebagai pengurus DPP PKB Bidang Lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Datangi Rumah Duka, Bupati Simon: Harus Dilakukan Pemakaman Sesuai Prokes covid-19

Pengurus DPP PKB, menyiapkan 20.000 anakan pohon yang terdiri dari pohon mahoni, pohon jati putih, pohon sengon dan cendana. Penanaman pohon ini sebagai tahapan pertama yang dilakukan di tiga titik lokasi, sesuai petunjuk Pusat.