Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon Nahak Bicara Program Sakti pada Acara Kabar Dari Batas

Salah satu hal yang menjadi kebanggaan dan mendapat perhatian serius dari Bupati dan Wakil Bupati Malaka, yakni pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Malaka, simbol martabat dan harga diri sebuah daerah.

“Satu hal yang sudah terwujud dari janji kampanye kami ke masyarakat adalah pembangunan pusat pemerintahan. Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022 lalu kami sudah lakukan peletakan batu pertama. Pembangunannya sementara berproses dan satu tahun ke depan hasilnya sudah mulai terlihat,” kata putera terbaik Malaka asal Desa Weulun, Kecamatan Wewiku.

Selama satu jam berdialog, Bupati Malaka yang terkenal pekerja keras ini, menegaskan bahwa dalam seluruh rangkaian hidup ini, harus selalu berpegang teguh pada nilai dan kebajikan utama yakni Iman, Harap dan Kasih.

Baca Juga :  Temui Bupati Malaka, Dr. Sumarlan: Kemendes PDTT Akan Mengembangkan Sumberdaya Pesisir Di Kabupaten Malaka

Usai acara dialog, di hadapan Plh. Kepala Stasiun TVRI Kupang Anaatje L. Silooy bersama Marthen Banunaek,  Yohanes Roberto Uhur dan Presenter John Hayong, Bupati Malaka yang terkenal familiar dengan media ini meminta agar media senantiasa dan terus mendorong informasi-informasi positif dalam bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik.

Hadir mendampingi Bupati Malaka pada acara dialog tersebut, Herry Klau, Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Malaka.