Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pembangunan PusPem Sudah Mencapai 17 persen, Bupati Simon: Ini Sesuai Target Pemda Malaka

Editor: Oll

Malaka, Mensanews.com-Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka, sudah mencapai 17 persen, dan sudah sesuai dengan target yang diberikan Pemda Malaka kepada Kontraktor.

Hal ini disampaikan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., saat dikonfirmasi di Rumah jabatan Weleun, Sabtu 14 Januari 2023.

“Hingga akhir Desember 2022, progres pekerjaan PusPem sudah mencapai 17 Persen dan itu sudah sesuai dengan target yang diberikan Pemda Malaka kepada pihak kontraktor karena
Pemda Malaka sudah memiliki target tertentu dan tetap fokus untuk penyelesaian pekerjaan pembangunan Puspem ini”, Katanya.

Baca Juga :  Bupati Simon Kukuhkan Anggota Pasukan Paskibraka Tahun 2023

Lanjutnya, anggaran untuk pembangunan Puspem telah disiapkan sehingga harus terus dikawal dan yakin, sampai waktunya proses pekerjaan akan diselesaikan dengan baik dan terukur.

SN juga menegaskan bahwa pekerjaan pembangunan Puspem ini adalah janji politiknya kepada rakyat Malaka yang harus ditepati.

“Pada saat debat kampanye kami sudah berjanji di depan publik, sehingga ketika kami dipercayakan memimpin daerah ini, janji tersebut harus kami tepati sebagai satu komitmen yang teguh dan kokoh kepada masyarakat Malaka,” jelasnya.