Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pembangunan PusPem Sudah Mencapai 17 persen, Bupati Simon: Ini Sesuai Target Pemda Malaka

Editor: Oll

Baginya janji kampanye, janji politik, adalah bukan sekedar untuk meyakinkan masyarakat saat berkampanye saja, tetapi bagaimna kita dapat membuktikan bahwa apa yang kita janjikan kepada masyarakat harus ditepati.

“Sehingga masyarakat dapat menilai sendiri sejauh mana keberpihakan pemerintah untuk kepentingan yang bersifat umum dengan memegang teguh bonum commune suprema lex, salus populi suprema lex”, tuturnya.

Sementara itu, Yanuarius Manek Bria selaku PPK Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka ketika dikonfirmasi terkait progres pekerjaan menggambarkan item pekerjaan yang sudah selesai dilakukan antara lain, galian timbunan untuk pembentukan site gedung kantor bupati dan gedung staf 1, tembok penahan tebing untuk gedung utama dan gedung staf 1, tembok cantilever untuk elevasi ketinggian gedung utama dan gedung staf 1 dan penyiapan pembesian footplat.

Baca Juga :  Bupati Simon: Pengadaan Sumur Bor Bagi Masyarakat Yang Mengalami Kekeringan Sangat Penting

Ditanya tentang target yang akan dikerjakan pada tahun 2023 yang sementara berjalan, Yanuarius merincikan, pekerjaan yang sudah siap dikerjakan antara lain pekerjaan struktur meliputi pekerjaan footplat, sloof, kolom dan plat lantai. Selain itu ada juga pekerjaan arsitektur meliputi pasangan dinding, keramik, pintu dan jendela serta pekerjaan mekanikal elektrikal meliputi air bersih, air kotor dan kelistrikan gedung seperti lampu dan stop kontak.

“Semoga seluruh proses pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan jangka waktu dan target yang diberikan,” tutupnya.