Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dadi Hurint : Pengusaha Muda NTT Yang Enerjik, Sukses Hingga Manca Negara

Pengusaha Muda MUA, Yohanis B.B.Hurint,S.Pd

Selanjutnya juga Dadi menambakan berbagai tips untuk menjadi MUA (Make Up Artist) yang sukses yang pertama harus memiliki Goal (Tujuan), Habit (kebiasaan), Relasi, Portofolio, harus melakukannya dengan cinta Dan Pray. Inilah yang menjadi dasar pijakan serta pegangan bagi seorang Dadi Hurint.

Pria berdarah Flores Timur berpadu Rote dengan kelahiran Camplong Timor, kepada media ini menuturkan bagaimana seluk- beluk perjalanan dirinya sebagai seorang MUA.Menurutnya pekerjaan yang Ia tekuni kini membuahkan hasil untuk itu dirinya ingin membagi ilmu kesusksesan bagi masyarakat NTT. Pekerjaan yang ditekuni sejak 2017 setidaknya telah membuahkan hasil yang oleh Dadi Hurrint adalah Kebahagiaan dan kehidupan menyatu dengan pekerjaannya itu. “ Bagi saya pekerjaan ini adalah hidup saya, kebahagiaan saya sehingga hati saya tercurah penuh untuk pekerjaan ini. Betapa senangnya saya hari ini berkesempatan untuk bertemu dengan anak-anak muda generasi milenial untuk membagi sedikit ilmu yang saya peroleh. Tips kesuksesan, saya berikan untuk memotivasi teman-teman baru yang ingin tahu dan mau menekuni pekerjaan ini” Tutur Dadi Hurint.

Di akhir kegiatan priring Love Hurint berpesan kepada generasi muda yang saat ini sedang meniti karir. Bahwa pekerjaan apa saja harus dilakukan penuh tanggung jawab dan penuh rasa cinta. Hurint menambahkan bahwa kaum muda jangan hanya memfokuskan diri pada satu pekerjaan seperti hanya ingin menjadi seorang anggota ASN namun masih ada pekerjaan lain yang sangat menjanjikan. (Frondes)

Baca Juga :  Terobosan Strategis Dekranasda NTT Menggugah Perhatian Secara Nasional.