Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program Kerja ESDM NTT: Kepala Dinas angkat Bicara.

Kepala Dinas ESDM Prov.NTT Jusuf A. Adoe, SE.,MT

Kupang, Mensanews.com- Program kerja tahunan pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pem.Prov.NTT) tentunya diarahkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Program kerja pada Dinas Energi Sumber daya mineral (ESDM) Prov.NTT juga pada 2021 memiliki beberapa item kegiatan pembangunan yang menyentuh langsung pada kebutuhan rill masyarakat.

Kepala Dinas ESDM Prov.NTT Jusuf A. Adoe, SE.,MT ditemui media ini diruang kerjanya Rabu (10/03/2021)  mengatakan bahwa program kerja tahun 2021  pada dinas ESDM NTT ada yang berkelanjutan dari program tahun sebelumnya dan ada pula program baru yang baru dilaksanakan  pada tahun 2021.

Baca Juga :  Sekda NTT Bersama TPID Pemprov NTT Lakukan Operasi Pasar

“Tahun ini kita akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya dibidang teknis,bidang giologi, dan air tanah ada kegiatan, pemanfaatan zona konservasi air tanah, di Kabupaten Lembata, kegiatan di bidang energi baru terbarukan pemasangan PLT tersebar sebanyak  245 unit, yang menyebar dibeberapa daerah di NTT” ungkap Adoe.

Lebih lanjut Adoe juga menjelaskan terkait bantuan   meteran gratis dengan kapasitas 450 wat dimana terdapat 320 unit yang menyebar di beberapa kabupaten NTT