Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Klarifikasi Dan Permintaan Maaf Atas Beredarnya Audio Rasis Di Duga Milik Ketua DPRD

IMG 20210530 WA0077

Untuk itu saya mengklarifikasinya bahwa apa yang saya katakan adalah khusus identitas keenam pendemo yang datang berdemo, di ruang DPRD untuk menyatakan sikapnya menuntut saya turun dari jabatan ketua DPRD.

Dalam kesempatan ini sebagai pimpinan ketua DPRD kota Kupang saya menyatakan secara pribadi dan sebagai ketua DPRD Kota Kupang dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan umat Katholik, mulai dari bapak Uskup, bapak pastor para tokoh etnik suku Flores dan segenap umat Katholik apabila yang telah dipublikasikan oleh seseorang di Medsos adalah sebuah kekeliruan. Demikian klarifikasi yang saya nyatakan hari ini.

Adi Tali menyatakan seperti ini klarifikasi dari pak ketua dan tulislah sesuai pernyataan yang ada jangan ditambah atau dilebih-lebihkan untuk disampaikan ke masyarakat.

Baca Juga :  Hari Ini, Terdakwa Korupsi Tanah di Labuan Bajo Disidangkan Secara Virtual.

Kemudian ada permohonan maaf yang tulus dari lubuk hati terdalam secara pribadi dan keluarga dan ketua DPRD mungkin setelah menyampaikan permohonan maaf untuk teman-teman dan saudara-saudara yang beragama Katholik dan beretnis Flores ini permohonan maaf dari lubuk hati terdalam.

Saya tidak membuka sesi tanya jawab ini sudah jelas agar jangan membias. Ini yang disampaikan adalah menjadi bagian yang perlu dipublikasikan. Ucap Adi Tali memohon.(*)