Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hari Ini Bertambah 58 Kasus Positif COVID-19 

covid foto 1

MENSANEWS.COM, KUPANG, Kasus positif Covid-19 di Provinsi NTT kembali bertambah 58  kasus baru pada Minggu (6/12). Dengan tambahan tersebut maka total kasus COVID-19 di NTT menjadi 1.427 kasus.

Bertambahnya kasus positif Covid-19 tersebut terjadi di enam daerah yakni, Kota Kupang, Kabupaten Belu, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten TTS dan Kabupaten Rote Ndao

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, David A.Mandala mengatakan, Ada 58 kasus positif  Covid-19 baru pada hari ini. kasus tersebut terdiri dari 31 kasus di Kota Kupang yang merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta. Semuanya berjenis kelamin laki laki dengan usia 18-59 tahun. Selain itu, terdapat 22 pelaku perjalanan dari Jakarta di Kabupaten Belu yang berumur antara 19-59 tahun.

Baca Juga :  Satgas TMMD ke-111 Melakukan Sosialisasi Pencegahan Stunting Pada Anak.

Satu orang berjenis kelamin perempuan, di kabupaten Manggarai Timur pelaku perjalanan dari Kupang yang berusia 20 tahun dan satu orang berjenis kelamin laki-laki  di Kabupaten Sumba Timur  pelaku perjalanan dari Waikabubak berusia 27 tahun.

Kasus baru di Kabupaten TTS terdiri dari 2 perempuan yakni pelaku perjalanan dari Tarakan Kalimantan berusia 38 tahun dan satu transmisi lokal berusia 42 tahun. Sementara itu, di Kabupaten Rote Ndao ada satu laki-laki pelaku perjalanan dari Atambua berusia 50 tahun.