Pengobatan Door To Door, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Layani Kesehatan Masyarakat Kampung Karubate

  • Bagikan

Mensanews.com. Seakan tidak mengenal, selesai memberikan pengobatan Masal di Kab Puncak, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY melanjutkan dengan pengobatan keliling dari rumah ke rumah di Kampung Karubate, Distrik Muara , Kab Puncak Jaya (8/7/19)

Menerima laporan dari masyarakat di Pos, bahwa banyak masyarakat yang tidak bisa langsung datang berobat di Pos ataupun ke Puskesmas terdekat dikarenakan posisinya yang jauh serta terbatasnya sarana transportasi, Satgas Yonif Raider 514/SY dengan cepat menindaklanjutinya dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat secara langsung untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Komitmen Tangani Stunting dan Pendampingan Ibu Hamil, Pemkot Surakarta Gandeng BKKBN Pusat

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisanya di Kab Puncak Jaya, Papua.

Lebih lanjut Danang menyampaikan bahwa pada kegiatan ini dilakukan oleh 25 Orang personel Satgas dipimpin oleh Letda CKM Rahmat yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Peleton Kesehatan Satgas dimulai sejak pukul 10.00 WIT s.d 17.00 WIT.

  • Bagikan