Komandan Korem 161/WS Berkunjung Ke Dinas Kesehatan  Propinsi NTT

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M kembali melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan Prov. NTT dalam rangka bersilaturahmi. Komandan Korem 161/WS saat  berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi NTT didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti dan Dandenkesyah 09-04-01/Kupang.

Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil NTT, Samuel Halundika bersama seluruh pegawai Dinas Kesehatan Provinsi NTT yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi NTT di Jln. Palapa No. 22 Kota Kupang, Senin (05/07/2021).

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara El Tari Kupang.

Tujuan dari kunjungan Komandan Korem 161/Wira Sakti tersebut,  membahas mengenai perkembangan situasi di Wilayah NTT yang berkaitan dengan pelayanan Vaksin serta penanganan Covid-19 di Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT menyambut baik kedatangan Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmoko, S.I.P., M.M. berserta rombongan.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT, Samuel Halundika menyampaikan, hari ini kita merasa berbahagia dan berbangga karena ada kunjungan mendadak dari bapak Danrem 161/Wira Sakti yang ingin mengetahui bagaimana kondisi kesiapan kita dalam penanganan Covid-19 di NTT. Saat ini semakin hari semakin meningkat, kemudian juga mau mengetahui bagaimana integrasi penanganan Covid-19 ini, baik dari pihak-pihak Pemerintah Provinsi NTT maupun bersama TNI AD dimulai dari Babinsa sampai ke Tingkat Kabupaten serta para Komandan Kodim,” ungkapnya.

  • Bagikan