Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur VBL Bersama Pimpinan Undana Bahas Pengembangan Pertanian, Peternakan, dan Perikanan

Sementara itu Tim Akademisi Universitas Nusa Cendana yang dipimpin Rektor Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M. Si didampingi Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Damianus Adar, M.Ec, Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Arnol Manu, M.Si dan Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan Dr. Ir. Marcelien Ratoe Oedjoe, M.Si turut mendukung pembangunan di sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

“Kami pihak Universitas Nusa Cendana siap mendukung program pemerintah ini. Untuk saat ini juga kami mendesain kurikulum dimana setiap mahasiswa akan mengambil program kuliah 20 SKS di luar kampus dalam hal ini akan turun langsung ke masyarakat dan kami wajibkan itu semua,” jelas Rektor Undana Prof. Fredriek.

“Disamping itu juga para Dekan dari masing-masing Fakultan Pertanian, Peternakan, serta Kelautan dan Perikanan akan berkoordinasi dengan setiap kepala dinas terkait untuk membangun kerja sama secara teknis dilapangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Masalah Pendidikan, Bupati Simon: Tidak Boleh Menunda-Nunda.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan dan kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Bupati Sumba Barat dan Bupati TTU.(*)