Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMKN 3 Gelar Uji Kompetensi Siswa, Kepsek Yesaya: “Saya Bangga Dengan Pencapaian ini”.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan 3 Kota Kupang, Yesaya Banunaek, S.Pd., M.Pd.

Dirinya membeberkan bahwa siswa SMK 3 banyak yang sudah mandiri dan Ia berharap kondisi ini berlanjut.

Sebagai kepala sekolah ia juga mengucapakan trimaksih kepada bapak ketua komisi V DPRD Provinsi NTT, yang telah berjanji akan menambah anggaran di SMKN 3 dengan melihat kemajuan yang begitu pesat, kecerdasan anak didik SMK 3 yang bgitu luar biasa.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak ketua komisi V DPRD Provinsi NTT, yang telah menjanjikan akan menambah anggaran di SMKN 3 ini”, tandasnya.

SMKN 3 juga memiliki SMK plus yang bila ada kekurangan Guru maka akan direkrut kembali alumni yang berprestasi untuk menjadi guru di SMKN 3.

Baca Juga :  Menteri Agama Resmikan Vihara Perdana di Kota Kupang

Sementara itu Ketua Komite, Drs. Condratedjo, S.Sos, MM. saat dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa tugasnya sebagai ketua komite bertanggung jawab atas segala macam proses belajar mengajar untuk mencapai keberhasilan. Sehingga kegiatan apapun yang diminta oleh sekolah akan dipenuhi.

“Saya sebagai ketua Komite bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban komite sekolah, serta terus melakukan pengawasan pelaksanaan tugas,untuk mencapai keberhasilan bersama, dan kegiatan yang diminta saya penuhi,” jelasnya.

Kegiatan ini dibantu oleh dana komite bantuan orang tua siswa, berharap sebagai ketua komite di SMK 3 akan menjadi badan pengelolah usaha sehingga tidak tergantung kepada pemerintah karena  di sini ada 5 sumber yang bisa menghasikan keuangan, seperti hotel sekolah, ada restoran, dan nanti akan dibuatkan kolam renang dengan sumur bor untuk usaha tangki air. (Oll)

Baca Juga :  Usai Sholat Idul Fitri Ketua MUI Malaka Berkunjung ke Sekber KONTAS