BKH: Akhiri Perbedaan, Saatnya Konsolidasi menuju Pemenangan Pemilu

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Rapat Konsolidasi Partai Demokrat tingkat Provinsi NTT, kali ini, diwarnai aksi demonstrasi dari pihak yang tidak setuju dengan keputusan Ketua Umum menetap Leo Leo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT. Saat bersamaan, Wakil Ketua Umum, Beni K. Harman, ketika membawa sambutan, mengajak semua kader Demokrat NTT untuk mengakhiri perbedaan dan siap berkonsolidasi mencapai kemenangan.

Rapat Konsolidasi Partai Demokrat NTT diselenggarakan di Aula Grand Mutiara, Kota Kupang, NTT pada Sabtu 5 Pebruari 2022, pukul 10.00 – 14.00 Wita. Rapat dihadiri unsur DPP, DPD NTT, dan DPC se-NTT.

Baca Juga :  Bupati Simon: Berpolitik Itu Jangan Munafik

BKH, demikian beliau biasa dikenal, selain menjelaskan tentang hakikat konsolidasi dan menekankan makna dan tujuannya, juga secara lugas menyentil perbedaan sikap terhada proses Musda dan Keputusan DPP yang berujung pada berbagai aksi demonstrasi hingga saat Rapat ini sedang berlangsung.

Menurut BKH, perbedaan itu biasa dan merupakan hal yang wajar. Bahkan di dalam politik, hal itu diperlukan untuk proses pematangan. Asalkan ditunjukkan dan disalurkan melalui cara-cara yang benar.

Dia menyayangkan aksi-aksi yang bias, yang cenderung menghina Partai dan secara khusus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus H. Yudoyono. Dia pastikan akan mengambil langkah-langkah hukum yang tegas terhadap pihak-pihak yang melakukan itu.

Baca Juga :  Bakal Calon Wabup Sabu Raijua Temui Anggota Komisi IV DPR RI

Sembari menekankan hal itu, Anggta DPR-RI asal NTT ini kembali mengajak semua kader Demokrat untuk fokus melakukan konsolidasi internal untuk menyatukan berbagai perbedaan, mengumpulkan semua kekuatan untuk merebut kekuasaan.

  • Bagikan