Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mari Sukseskan Pilkada Malaka dengan Gembira

Mensanews.com – Kupang, Bakal Calon Bupati Kabupaten Malaka Periode 2020-2025 Emanuel Bria mengajak seluruh pemangku kepentingan hingga di tingkat desa agar membangun komunikasi politik dengan hati yang gembira dan bergandeng tangan bersama mensukseskan pemilihan kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Hal ini disampaikan dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada Malaka yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 bersama awak media NTT di Cafe petir Kupang,Jumat 24/1/2020.
Emanuel Bria yang berlatang belakang Hukum dan NGO menguraikan bahwa hingga saat ini sudah mendaftar di beberapa Partai Politik yakni PDIP, PKB, Hanura dan PSI serta memastikan akan melakukan deklarasi bersama pasangannya setelah Fit and Proper Test di Jakarta.

Untuk mewujudkan masyarakat Malaka yang maju dan mandiri di segala bidang dirinya mengusung tagline ‘ Malaka harus Bangkit, Bermartabat dan sejahtera. Maksud dari tagline dimaksud yakni menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan ditunjang dengan keterampilan yang memadai agar dalam menjalankan pembangunan daerah mengacu pada profesionalisme yang dimiliki. Selain itu, untuk memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat akan mengoptimalkan seluruh potensi daerah secara efektif dan mengedepankan nilai-nilai adat yang sudah diwariskan oleh leluhur.

Baca Juga :  Audiens Bersama BPKP NTT, Gubernur VBL Dan Wakil Gubernur JNS Beri Apresiasi