Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Pilkada 2020 Nama Gus Din Menguat Sebagai Penganti Tri Rismaharini

“Saya mengenal Gus Din sebagai tokoh muda anti intoleransi dan anti radikalisme. Ia dikenal moderat dan egaliter dalam perbedaan agama, walaupun Gus Din dilahirkan dari keluaraga yang taat beragama,” ungkap Janes Pelealu.

Terakhir menurutnya Gus Din yang juga Ketua Umum Barisan Pembaharuan adalah generasi muda Intelektual Organik. Dimana kata Janes Pelealu, Gus Din sebagai insan yang aktif menggalang dan mengorganisir kekuatan intelektual dan pergerakan untuk meneguhkan cita-cita proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

“Saya optimis dirinya diterima masyarakat Kota Surabaya dan berjuang dalam Pilkada 2020 menuju Surabaya Unggul, Surabaya Maju dan Surabaya Makmur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pantau Dua Ruas Jalan Provinsi di Lembata, Alex Ofong Minta Kerja Sama Sinergis Pemerintah-Rekanan-Masyarakat

Gus Din pada Rabu, (22/01/2020) datang ke kantor KPU Kota Surabaya Jl. Adityawarman No. 87 Rabu (22/02/2020). Ia melakukan konsultasi pencalonan sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya Syafrudin Budiman, S. IP. (Gus Din) bersama Dra. EC. HJ. Hermin Ernawati (Ning Hermin). Gus Din melakukan konsultasi persyaratan pencalonan perseorangan diterima Muh. Kholid AS anggota KPU Kota Surabaya. (red)