Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kedekatan Dan Keakraban TNI Dengan Rakyat, Wujud Kemanunggalan TNI

Amarasi, Mensanews.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1604/Kupang TA.2021, adalah suatu program dimana dapat menjalin kedekatan,keakraban masyarakat dengan TNI, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi antara masyarakat dan TNI.

Hal ini sangat dirasakan oleh Masyarakat di Desa Sahraen, Desa Nekmese dan di kelurahan Sonraen, kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang yang saat ini menjadi tempat terlakasananya program TMMD Ke-111.

Kedekatan masyarakat dan TNI tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi juga saat kegiatan makan siang terlihatĀ  akrab bersama masyarakat. Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan masyarakat dengan anggota Satgas TMMD dilokasi disela-sela istirahatĀ  makan siang bersama, sambil bercerita berbagi pengalaman.

Baca Juga :  Bupati Malaka: Segera Dibangun Kembali

Seperti yang dikatakan seorag toko agama yang ikut bergabung dalam kegiatan TMMD. Menurut Ketua majelis Jemaat Bonnamhonis, Klasis Amarasi Timur, Pdt. Matham Melkian Niubaby., S.Si.,Teol, dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga.