Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Danrem 161/WS Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker RI -1 Di Wilayah NTT

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan akan selalu bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu jaga hubungan baik dengan masyarakat, karena “kita kuat bersama rakyat”. Tetap jaga kesehatan dengan melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19″, tutupnya.

Tambahan dari Dansatgas Pamwil VVIP Brigjen TNI Budiman menyampaikan bahwa Komando Operasi Gabungan Terpadu Wilayah NTT, di Korem 162 NTB dan Korem 163 Bali, merekapun melaksanakan Operasi ini dan di NTT ini ada dua Komando Operasi terdepan yang melaksanakan tugas langsung pada objek yang diamankan ; yang pertama adalah Komando Operasi Paspampres tugas di ring satu dengan objek dipimpin langsung oleh Danpaspampres sebagai Panglima Komando operasi ring satu, kemudian yang kedua adalah Panglima Komando Operasi Gabungan Terpadu Udayana yaitu Pangdam Udayana beserta Wakil Panglima Bapak Kapolda melaksanakan pengamanan pada ring dua dan tiga. Oleh karenanya nanti akan ada titik bersinggungan di Sub Satgas pada garis tanggung jawab ini, koordinasikan staf Ops padukan bagaimana tugas pokok itu dengan baik”, tandasnya.

“Terakhir, dengarkan perintah saya tindaklanjuti Satgas dan Tugas Operasi setelah pernyataan saya ini, pada hari ini Rabu, 23 Maret 2022 pukul 08.37 Wita Rencana Operasi Perisai Sakti 02 saya nyatakan berlaku dan berubah menjadi Perintah Operasi”.

Baca Juga :  Fransisco Besie Tegaskan Persoalan Hukum Tanah Keluarga Konay Telah Selesai

Turut hadir pada kegiatan gelar ini ; Kapolda NTT, Danlantamal VII/Kupang, Danlanud Kupang, Kabinda NTT, Dansat Brimob dan Seluruh Anggota TNI Polri serta Pemda Provinsi NTT.

Sumber:( Penrem )