Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BWS- NT II Siap Bangun NTT, Rp 7 Tryliun lebih

Kepala Balai (Kabalai) BWS-NT II, Agus Sosiawan,SE.,MM

Pada kesempatan yang sama Agus juga menjelaskan untuk tahun 2021 ada satu paket kegiatan yakni pembangunan bendung di desa Netemnanu kecamatan Amfoang Timur kabupaten Kupang. Netemnanu yang adalah daerah berbatasan langsung dengan Timur Leste tentunya mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat. Daerah ini juga merupakan daerah potensi irigasi yang dapat mengairi ribuan hektar lahan pertanian.
“ Tahun ini juga kita membangun satu bendung di Netemnanu daerah perbatasan NKRI-Timor Leste, daerah ini daerah potensial irigasi pertanian yang dapat mengairi ribuan hektar lahan persawahan. Kita bangun disini karena daerah ini selain punya potensi namun juga adalah daerah perbatasan antara NKRI- Oeccuse,Timor Leste. Di daerah ini juga akan dibangun PLBN Oepoli” tutur Agus.

Baca Juga :  BPS Mencatat Jumlah Penumpang Bulan Juli 2020 Alami Kenaikan 

Diakhir dialog dengan media  ini, Agus menuturkan bahwa komunikasi dan korelasi harus terus dibangun guna terwujudnya mutu kerja yang efisien dan efektif sebagaimana yang diharapkan oleh publik yakni tercapainya kemajuan dan kesejahteraan rakyat. “ Kepada teman-teman media, saya menghimbau untuk tetap membangun komunikasi kapan dan dimana saja. Tidak mungkin semua hal akan kami tahu, apabila teman-teman termaksud amedia mengetahui kejadian di lapangan segeralah menyampaikan ke pihak kami sehingga kami dapat membenahinya” pinta Agus. (Frondes)