Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkait Kisruh Polemik Kepsek SMAN 1 Taebenu Bersama Pemilik Lahan sekolah: Kadis Pendidikan NTT Angkat Bicara.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. NTT, Linus Lusi,S.pd M.Pd

“Saya yakin dan percaya niat kepala sekolah dan pemilik lahan tidak seperti itu tetapi ada kelumpuhan komunikasi yang harus dicairkan dan berkordinasi dengan pengawas kabupaten memastikan laporan secara resmi dari kepala Sekolah untuk pertimbangan selanjutnya sehingga tidak merugikan semua komponen lembaga, bahkan seluruh siswa-siswi Baumata” Tutur Linus Lusi.

Selanjutnya penjabat Bupati Kabupaten Ngada ini menambahkan akan melakukan pendataan terhadap asset-asset sekolah termasuk SMAN 1 Taebenu di Kabupaten Kupang. “Tentunya juga kita akan lakukan pendataan terhadap semua asset SMA/SMK yang ada di seluruh NTT” ungkap Linus.

Menjawab media ini terkait daya upaya dinas teknis terkait dalam penangganan persoalan ini tidak lain Linus mengatakan dirinya kini menjalankan fungsi selaku pemimpin sehingga tentunya banyak upaya pendekatan yang harus dilakukan guna segera mengatasi kisruh tersebut. “Saya akan lakukan pendekatan fungsional sebagai seorang pemimpin sehingga apapun persoalannya tentunya akan diselesaikan dengan baik” tandas Linus Lusi.

Baca Juga :  Kasihan.! 3 Bulan Menika,Pasutri Tewas Saat Longsor.

Sementara terpisah melalui jaringan seluler media ini mengkonfirmasi Kepala Sekolah SMAN 1 Taebenu, namun hingga berita ini diturunkan Adriana Tahun tidak sempat memberi informasi balik. (Frondes)