Dampingi Kunker Menteri Edhy Prabowo,Wabup Kupang Bebas Covid Pasca Swab Kedua

  • Bagikan

MENSANEWS.COM, OELAMASI,  Kontak erat dampingi kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI, hasil pemeriksaan Swab kali pertama dan kedua Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dinyatakan negatif covid 19 atau bebas covid.

Wabup Kupang selama dua hari (28-29/8) mendampingi kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat mengunjungi 3 lokasi di wilayah Kabupaten Kupang.

Pasca adanya informasi bahwa Menteri Edhy Prabowo terpapar virus korona,Wabup Manafe langsung menjalani pemeriksaan swab dan pcr oleh petugas medis dari RSUD Naibonat.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Malaka, drg. Maria Nahak: Segera Mencanangkan Dan Meluncurkan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

“Setelah ada kabar bahwa pak Menteri Kelautan Positif covid 19,saya meminta petugas medis dari RSUD Naibonat untuk lakukan pemeriksaan Swab.Puji Tuhan pemeriksaan swab pertama Hasilnya Negatif dan hasil swab kedua yang keluar pada 23 september hasilnya juga negatif”Ungkap Jerry Manafe kepada media ini melalui pesan whatsapp,rabu,23 september 2020.

Pemeriksaan swab pertama kepada Wabup Kupang berlangsung pada kamis,10 september 2020 di kediaman pribadinya di kecamatan Kupang tengah dan swab kedua pada jumat,18 september 2020.

  • Bagikan