Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kelurahan Bello Di Masa Pandemi.

Kantor Lurah Belo

Kupang, Mensanews.com, COVID -19 menjadi tantangan global dan menjadi ancaman dalam seluruh tatanan hidup manusia. Banyak kebiasaan lama yang selama ini menyatu dengan kehidupan manusia akhirnya tidak berlaku, tatanan kehidupan baru (New Normal) yang berlaku disana.

Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur oleh masyarakat juga mengalami hal yang sama bagaimana masyarakat berjuang hidup berdampingan dengan covid-19. Meskipun tantangan covid -19 semakin mengganas namun masyarakat tetap berjuang bekerja dengan penuh semangat, tentunya dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah yakni 3M menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan orang banyak.

Foto: Lurah Belo, Robiynson E. Lona,SH

Lurah Bello, Robiynson E. Lona,SH ditemui tim media ini di kantor Lurah Bello selasa, (02/02/2021) menjelaskan bahwa menghadapi situasi pandemic covid -19 dirinya (Lurah Bello) bersama masyarakat bello tetap membangun komunikasi dan koordinasi dalam memerangi putusnya mata rantai covid-19.
“Saya dan seluruh staff saya maupun bersama masyarakat Bello tetap membangun komunikasi guna memberantas penyebaran Covid -19” tutur Robiynson.

Baca Juga :  Bupati Malaka Minta BPJS Kesehatan Integrasikan KMS Ke KIS