Simon Nahak Seorang Akademisi Handal Yang Dilantik Menjadi Bupati Malaka

  • Bagikan
Ketua YKKPB A.A Gede Oka Wisnumurti, (kiri) dan Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin.

Bali, Mensanews.com- Rektor Unwar, Prof dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., Sp.Park, yakin dibawah kepemimpinan bupati Simon Nahak, Kabupaten Malaka akan jauh lebih baik ke depannya. Sebab, Simon Nahak merupakan Akademisi yang merangkak perlahan-lahan sehingga dia akan tahan banting mengelolah Malaka ke Depannya.

“Saya yakin itu, karena beliau ini adalah seorang akademisi handal yang datang untuk melayani masyarakat. Bukan untuk dilayani,” Ujar Prof. Widjana, Senin (26/4/2021)

Dilansir dari Harian Bali Pos.
Seluruh Civitas akademika Universitas warmadewa (unwar) berbangga dan berbahagia, pasalnya salah satu dosen yang juga ketua program studi (Kaprodi) magister Ilmu Hukum program Pasca Sarjana Unwar, Dr.Simon Nahak, S.H.,M.H., terpilih menjadi bupati Malaka pada pilkada 2020. Simon Nahak terpilih menjadi kepala daerah di Kabupaten Malaka, NTT, Perioede 2021-2025.

Baca Juga :  Sapa Diaspora Malaka, Bupati Simon Ajak Bersinergi Membangun Malaka

Rektor Unwar, Prof dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., Sp.Park, mengaku turut bahagia atas terpilihnya salah satu dosen Unwar menjadi Bupati Malaka.

Dikatakan sejak awal pencalonan dia sangat mendukung Simon Nahak maju menjadi calon bupati. Karena itu menjadi sebuah penghargaan bagi Unwar yang telah mampu menjadikan salah satu dosennya sebagai kepala daerah.

Hal senada diungkapkan Ketua Yayasan kesejateraan Kopri Provinsi Bali (YKKPB) Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., sebagai penyelenggara Pendidikan Tinggi Unwar, YKKPB turut berbangga atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Malaka kepada Simon Nahak yang merupakan dosen S1 dan S2 Fakultas Hukum Unwar.

  • Bagikan