Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Opini  

Simon Nahak Seorang Akademisi Handal Yang Dilantik Menjadi Bupati Malaka

Ketua YKKPB A.A Gede Oka Wisnumurti, (kiri) dan Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin.

Diharapkan Amanah yang diberikan masyarakat ini, hendaknya dapat diemban dengan baik oleh Bupati Simon Nahak dan Wakilnya. Pengalaman selama menjadi Dosen dan Kaprodi Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Unwar dapat dijadikan sebagai bekal dalam membangun sistem tatakelolah pemerintahan yang baik dengan menerapkan lima strategi utama. Yakni Constitutional, institutional, capacity networking dan welfare for all untuk masyarakat Kabupaten Malaka.

“Selamat dan sukses, serta bangga menjadi bagian dari warmadewa,” tandas Wisnumurti.

Bupati Simon Nahak mengucapkan terimakasih kepada Unwar yang selama ini membimbing dan memeberi kesempatan untuk menambah wawasannya sehingga diberikan kesempatan memimpin Malaka lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Sidak VS Joki Ala Kabupaten Kupang

Dia berjanji akan menjadi pelayan bagi masyarakat Kabupaten Malaka dengan program “SAKTI”, yaitu Swasembada Pangan, Adat Istiadat, Kualitas, Tata Kelola, dan Infrastruktur.

“Terimakasih banyak untuk Almamater saya, saya lahir dan besar dari Universitas Warmadewa, dan saya sungguh mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan pengalaman disana,” pungkasnya.

Editor : Ollchan