Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMAN 10 Kota Kupang: Sekolah Berbasis Lingkungan Hidup.

kepsek SMA 10
Kepala Sekolah SMAN 10,Drs.Daniel Bolle

MENSANEWS.COM, KUPANG, Pembangunan pendidikan menjadi program prioritas dalam kegiatan pembangunan di Republik Indonesia. Untuk itu pencerdasan publik terkhusus pembangunan lembaga pendidikan sangat memiliki peranan penting sekaligus menjadi acuan kemajuan di republik ini.

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov. NTT)merupakan salah satu sekolah yang dari sisi lingkungannya sangat mendukung dan menjanjikan sebagai salah satu sekolah di kota kupang berbasis lingkungan hidup.

Kepala sekolah SMAN 10 Kota Kupang, Drs. Daniel Bolle ditemui tim media ini diruang kerjanya, kamis (21/1/2021) mengatakan kondisi sekolah SMAN 10 Kota Kupang dalam situasi pandemik tentunya mengalami situasi seperti yang dialami sekolah lainnya di kota kupang dan di Indonesia pada umumnya, bahwa terkait proses belajar- mengajar di sekolah dilakukan secara online dan juga offline. “kita juga proses KBM berlaku secara online dan juga offline mengingat ada beberapa siswa yang mengalami keterbatasan sarana khususnya hp Android sehinggah Bapak/Ibu guru harus menyiapkan modul untuk melayani siswa yang belajar secara offline ini” jelas Daniel Bolle.

Baca Juga :  Terkait Pengumuman Kenaikan Kelas, Ini Penjelasan Kepsek SMA Nesi Neonmat