STORIES

Hadiri Rapat Koordinasi Di Soe, Bupati Simon: Ini Desain Kerja Yang Bagus Dari Gubernur NTT



  • Bagikan

Sesuai data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021 jumlah penduduk Malaka, 200 ribu jiwa, dan 32.17 ribu jiwa tergolong masyarakat miskin, dengan presentasi kemiskinan 16.33%.

Oleh karena itu untuk menindaklanjuti kesepakatan bersama Gubernur VBL dalam menurunkan masyarakat tergolong miskin khususnya di Malaka sebanyak 32.17 jiwa tersebut, dirinya akan melakukan pertemuan bersama Kadis Pertanian, Camat, bank NTT juga Kepala Desa.

“Setelah kembali dari Soe, saya segera melakukan pertemuan bersama 12 Camat dan 127 Kepala Desa, Kadis Pertanian, dan juga Bank NTT sebagai penyedia dana agar memberikan sosialisasi terkait dengan kesepakatan hari ini”, ujarnya.

Baca Juga :  Kedekatan Dan Keakraban TNI Dengan Rakyat, Wujud Kemanunggalan TNI

Melihat karakter tanah di Malaka berbeda dengan daerah lain, Bupati Simon fokus pada persiapan lahan untuk penanaman Padi, Jagung, Kacang Hijau, Sorgum, dan Kelor sehingga dapat mengangkat rakyat dari kemiskinan.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Bupati dan wakil Bupati Timur Tengah Selatan, Bupati Malaka, Bupati Kupang, Bupati Timor Tengah Utara dan Bupati Belu bersama staf khusus Gubernur Nusa Tenggara Timur, staf ahli Gubernur Nusa Tenggara Timur bersama pimpinan perangkat daerah provinsi Nusa Tenggara Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial