“BERBAGI KASIH” ALUMNI SMAKER ONE KUNJUNGI PANTI ASUHAN NOELBAKI

  • Bagikan

Mensanews.com – Noelbaki, Kabupaten Kupang (NTT), Alumni SMA Kristen 1 Kupang (Smaker One) berkesempatan mengunjungi panti Asuhan Yayasan Adven Peduli Indonesia (YAPI) Kupang yang berlokasi di Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Tim yang datang mewakili alumni angkatan 85 sampai 89 yakni Jhoni Daud, Ferry Djami, Mex Foni, Ibu Yoka Fransis Johanis istri dari mantan Ketua Komisi V DPR RI (Faris Francis), Yane Fola, Helda Oematan, Astric Asa dan Tini Lailena. Kedatangan  mereka disambut oleh pengelola Panti.

Koordinator Tim Kegiatan Jhoni Daud kepada media sabtu, 21 Desember 2019 menjelaskan kedatangan alumni Smaker One di Panti Asuhan YAPI semata untuk ‘berbagi kasih’ dengan anak-anak asuhan di tempat ini.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Dosis 3, Julie Laiskodat: Booster Perkuat Imun Tubuh
Foto bersama Tim Smaker One dengan Warga Panti Asuhan YAPI Noelbaki

“Kami sudah lakukan ini sejak tahun 2016 lalu dimana kami ‘berbagi kasih’ dengan berpindah tempat. Pada awalnya kunjungan alumni Smaker One di salah satu panti asuhan di Fatufeto Wilayah Kota Kupang,” ungkapnya.

Menurutnya, kedatangan mereka ke sini mewakili teman-teman Alumni Smaker One. Kami sangat senang apa yang kami lakukan, ini bukan untuk mencari sensasi tetapi berangkat dari niat yang tulus untuk berbagi kasih.

Pihaknya mengucapkan terima kasih pada pihak panti Asuhan YAPI yang telah berkenan dan menerima kunjungan tim alumni Smaker One.

  • Bagikan