Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kesehatan  
Topik : 

“BERBAGI KASIH” ALUMNI SMAKER ONE KUNJUNGI PANTI ASUHAN NOELBAKI

“Disini kami melihat suasana kebatinan anak-anak begitu senang sekali ketika kami datang disini. Ini yang membuat kami terus termotifasi untuk selalu melakukan hal-hal seperti ini’, ungkapnya.

Kedatangan Tim Smaker One disambut dengan gembira. Anak-anak Panti serius mendengar pesan dan kesan dari Tim yang disampaikan oleh Bpk. Jhoni Daud

Ereyne Mayrike Grace Loupatty selaku pengelola panti asuhan YAPI mengaku sangat diberkati Tuhan, kedatangan Bapak-mama disini adalah bentuk kepedulian yang dilihat oleh anak-anak bahwa ternyata ada banyak orang di luar sana yang peduli. Mereka lebih meningkatkan perasaan yang baik, harga diri dan mereka juga merasa diperhatikan.

“Setiap hari disaat kebaktian saya selalu bilang ada begitu banyak orang di luar sana yang menaruh perhatian kepada kalian, kalian tidak sendiri, “ paparnya.

Baca Juga :  Kasus Baru Hari ini,Bertambah 31 orang Positif Covid-19.

Kedatangan tim dari Kupang, kami selaku pengelola dan anak-anak yang ada disini sangat senang, untuk itu kami mengucapkan terima kasih.

Ereyne Mayrike Grace Loupatty menambahkan Panti YAPI Noelbaki dibantu oleh dua Pengasuh yaitu Yusak Fary dan Leonora Fay – Darkay dengan jumlah 32 orang dari yang duduk di bangku SD hingga SMA/SMK, sementara 2 orang anak asuh sedang melanjutkan pendidikan tinggi di Jawa. (**)