Pengobatan Gratis, Dr.Simon Nahak Inisiatif Datangkan Dokter Dari Siloam Jakarta

  • Bagikan
Bupati Terpilih Dr.Simon Nahak Saat Mendampingi Para Dokter Dalam Pengobatan Gratis sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana

Malaka, Mensanews.com- Untuk memulihkan situasi di kabupaten Malaka pasca bencana, Bupati Terpilih Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bersinergi dengan semua stakeholder yang ada, baik pihak Gereja juga Pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dalam hal ini pelayanan kesehatan secara gratis.

Simon Nahak memiliki kepedulian yang sangat tinggi sehingga selalu saja mencari solusi untuk mengatasi situasi bencana yang pastinya banyak masyarakat yang mebutuhkan pelayanan kesehatan karena cuaca dan situasi banjir bandang sehingga mengakibatkan kesehatan masyarakat terganggu.

Baca Juga :  Dampingi Pengurus Perindo Bagikan Sembako, Dr. Simon Nahak: Ini Bentuk Kepedulian Kemanusiaan Menembus Perbedaan

“kita bersinergi dengan semua elemen masyarakat, semua pihak dimana saja yang punya niat dan ketulusan hati untuk membantu korban bencana banjir di Malaka”, ungkap Dr. Simon Nahak

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Diaspora Malaka kota Kupang, Aloysius Bria menyambut baik kehadiran para tim dokter relawan  dari Rumah Sakit Siloam Jakarta untuk membantu para korban yang terdampak bencana sehingga dapat memulihkan kesehatan mereka baik fisik maupun psikis .

Tampak Para Dokter Sedang Melayani Masyarakat, Bersama Sekretaris Diaspora Malaka kota Kupang Aloysius Bria (kemeja lengan pendek kotak-kotak putih)

Terkait pengobatan gratis, sang Doktor meminta bantuan teman-teman dokter dari Rumah Sakit Siloam Jakarta ikut bergerak untuk datang membantu lewat pemerikasaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Baca Juga :  Pengresmian Puskesmas Bani-Bani,Tepat satu Tahun SNKT Pimpin Rai Malaka

Jadi ada pengobatan gratis bagi orang-orang yang tertimpah bencana banjir khususnya mereka yang sakit; batuk pilek, demam , napas sesak atau sakit lain seperti kaki asam-asam kepala sakit, tetapi juga bagi semua masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Dalam pelaksanaannya, Bupati Terpilih ikut mendampingi dokter-dokter saat  mengobati para korban banjir yang kebetulan sakit.

  • Bagikan