Frater Ordo Karmel Gantung Diri untuk akhiri Hidup.

  • Bagikan

Kupang, mensanews.com– Frater Ordo Karmel Tak Berkasut (Ordo Carmelitarum Discalceatorum, OCD) Almarhum Redemptus Tangi Kebo ditemukan oleh rekan-rekannya di Biara San Juan, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang,Nusa Tenggara Timur, Minggu (7/3/2021 ) sekitar pukul 06.00 wita tewas gantung diri di sebuah pohon kedondong, di samping Biara.

Frater yang biasa disapa Karlos tersebut berasal dari Bajawa, Kabupaten Ngada yang sedang kuliah semester IV di Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang.

Kapolsek Kupang Tengah, Ipda Elpidus Kono Feka mengatakan, kejadian itu diketahui saat sedang berlangsungnya misa di Kapela Biara. Saat itu saksi membuka jendela Gereja dan melihat  korban sudah tergantung di pohon kedondong,dengan menggunakan tali nilon, yang jaraknya tidak jauh dari Gereja Biara.Saksi kemudian langsung ke Polsek Kupang Tengah unruk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Oknum Penyidik Bermasalah Di Polda NTT Diduga Penyebab Mandeknya Kasus Bawang Merah Malaka

Setelah menerima laporan dari saksi, polisis langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Tarus untuk pemeriksaan luar terkait penyebab kematian korban.

Ia menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni gantung diri. Untuk penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan.

  • Bagikan