“Meriahkan HUT, Jasa Raharja Gelar Donor Darah”

  • Bagikan

MENSANEWS.COM, KUPANG , Menjelang Hari Ulang Tahun ke-60 yang jatuh pada 1 Januari 2021, PT Jasa Raharja Cabang NTT gelar donor darah, kerjasama dengan PMI Cabang NTT. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan di kantor PT Jasa Raharja Cabang NTT, Rabu (2/12/2020) semua elemen masyarakat dan profesi, mengikuti kegiatan tersebut dengan memperhatikan protokoler yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan donor darah sudah merupakan agenda rutin setiap tahun jelang HUT PT Jasa Raharja.
“Jelang HUT kita selalu gelar kegiatan donor darah, disamping kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya,” ujar Radito.

Baca Juga :  Satu Pasien Covid-19 Meninggal Di Lembata Hari Ini.

Menurutnya, walaupun darah yang dikumpulkan tidak bisa memenuhi stok yang ada, tetapi dapat membantu mengumpulkan darah di PMI.
“Kita tahu bersama, stok darah sangat terbatas, di sisi lain banyak pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan darah yang berhasil kita kumpulkan, bisa membantu stok yang ada di PMI,” harap Radito.

Peserta donor darah yang terdaftar 61 Orang dan yang berhasil mendonorkan darah sebanyak 56 kantong darah, terdiri dari Golongan darah A ada 14 kantong darah, sebanyak 19 kantong darah, 22 kantong darah yang terkumpul 22 kantong darah AB ada 1 kantong darah.OB

Baca Juga :  Barbara Azalya: PKM Membantu Anak-Anak Mengetahui Perilaku Hidup Bersih
  • Bagikan