Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sembuh Dari Covid, BN Berbagi Tips Cara Mengatasi Covid-19

Ilustrasi

“Saya memang selama massa karantina, tidak merasakan apa-apa terkait gejala penyakitnya. Namun satu hal yang penting saya lakukan, adalah taat mengikuti protocol kesehatan,serta tetap berpikir sehat, happy, banyak membaca Kitab Suci dan berdoa akhirnya saya kembali sembuh dan masuk bekerja di kantor seperti biasa” kisah BN.

BN merupakan sala satu pasien Covid-19 dari sekian ribu pasien yang ada di NTT, dan menurut BN masing-masing pribadi harus mengenal kondisi fisiknya, mengikuti setiap perkembangan kondisi fisik termasuk harus mengenal setiap gejala penyakit yang diderita, untuk itu tentunya dalam penanganan kesehatan pasti dirinya akan sangat tertolong. “Saya pikir masing-masing kita harus tau tentang kondisi tubuh kita masing-masing, sehinggah ketika kita jatuh sakit kita akan tau persis obat apa yang harus kita konsumsi, disitulah kemudahan dapat kita peroleh” tandas BN.

Lebih lanjut BN mengatakan terkait Virus Covid-19 sesungguhnya harus dihadapi oleh setiap orang dengan polah pertemanan berdampingan tanpa harus bermusuhan, dalam artian bahwa kecemasan dan ketakutan yang berlebihan tidak boleh menguasai pikiran setiap orang yang mengalaminya. “Saya pikir satu langkah positif yang kita ambil  adalah hidup berdampingan dengan tetap disiplin hidup sehat dan berpikir positif, tanpa harus cemas berkepanjangan, Konsumsi makanan bergizi, minum air kelapa muda, termasuk mengkonsumsi sayur daun kelor”himbau BN. (Frondes)

Baca Juga :  Dua Pasien Covid Kabupaten Kupang Meninggal Dunia.